5 Game Kualitas HD yang Bisa Dimainkan di Smartphone RAM 512 MB An

Leave a Comment

Nah, buat kamu yang mungkin ingin main game HD keren, tapi RAM masih 512 MB, maka bisa mencoba beberapa game HD berikut ini!

Karena memang itulah salah satu kendala gaming paling umum. Penyebab lag saat bermain game pun sangat bermacam macam, seperti RAM terlalu kecil ataupun prosesor yang tertanam di smartphone adalah prosesor kelas bawah. Namun, masalah ini hanya berlaku di game-game berkelas saja seperti game HD.

Pada umumnya syarat bermain game HD di smartphone adalah minimal memiliki RAM 1 GB, itu pun tergolong sangat kurang dan terbatas. Namun meskipun begitu, bukan berarti smartphone dengan RAM di bawah 1 GB nggak bisa main game HD. Soalnya ada juga beberapa game HD berkualitas tinggi yang mampu berjalan di smartphone RAM kecil, atau setidaknya 512 MB RAM. Nah, buat kamu yang mungkin ingin main game HD keren, tapi RAM masih 512 MB, maka bisa mencoba beberapa game HD berikut ini!


1. Assassin s Creed Pirates
Hasil gambar untuk Assassin s Creed Pirates

Yang pertama adalah Assassin s Creed. Pada awalnya, game ini hanya tersedia di PlayStation dan PC saja. Namun, saat ini sudah tersedia di Android. Di Android sendiri ada beberapa seri Assassin s Creed dan salah satunya adalah Assassin s Creed Pirates, di seri yang satu ini sebenernya nggak berbeda jauh dengan seri lainnya, hanya saja cerita keutamaan game ini adalah seorang pelayar.

Assassin s Creed juga salah satu game paling terkenal karena memang merupakan game jadul. Dan saat ini Assassin s Creed masih terus dikembangkan. Berbicara tentang Assassin s Creed Pirates Android mungkin banyak yang bertanya ya, melihat grafis yang sangat HD ini apakah tidak lag saat dimainkan? Tidak, meskipun grafis yang disematkan sangat tinggi, game ini mampu berjalan pada smartphone RAM di bawah 1 GB, dan Jaka sarankan setidaknya smartphone milikmu mempunyai RAM 512 MB.

Link Download Dalam Pencarian



2. Wild Blood
Hasil gambar untuk Wild Blood

Wild Blood juga game yang nggak kalah menarik. Game ini sudah dirilis cukup lama, namun peminat game ini semakin berkembang setiap harinya. Kalau kita berbicara tentang grafis, Pasalnya, Wild Blood menampakkan grafis yang sangat canggih dan sempurna.

Ada banyak hal seru di dalam game Wild Blood ini. Selain memiliki tampilan berkualitas, desain karakternya pun terbilang sempurna dan unik. Nggak cuma itu saja, game Wild Blood juga sangat ringan dimainkan. Untuk memainkan game HD ini, kamu hanya perlu menggunakan smartphone RAM 512 MB saja kok.






3. Need For Speed: No Limits

Gambar Screenshot
Need For Speed: No Limits merupakan game balapan Android yang terbilang sangat baik dari segi grafis. Mungkin Need For Speed: No Limits juga bisa dibilang game action, karena ada banyak adegan menegangkan dalam game ini.

Need For Speed: No Limits menawarkan tema balapan yang sedikit berbeda dengan game balap lainnya. Bisa dibilang Need For Speed: No Limits adalah game balap yang sangat ekstrem.

Keunikan game Need For Speed: No Limits, salah satunya karena menawarkan banyak lintasan, tema balapan menyenangkan, ditambah lagi grafis game ini mampu menyaingi game PlayStation. Nggak cuma itu saja, di game ini juga para player akan disajikan puluhan mobil ternama. Nyatanya kecaggihan game ini tidak menjadi beban karena terbukti kalau Need For Speed: No Limits mampu berjalan lancar pada Android RAM 512 MB.






4. Sandstorm: Pirate Wars
Hasil gambar untuk Sandstorm: Pirate Wars

Sandstorm: Pirate Wars merupakan game HD ringan yang benar-benar berbeda dari lainnya. Di sini para player akan merasakan tantangan yang sebenarnya. Kenapa demikian? Karena game ini menyajikan misi yang sangat sulit dan menegangkan.

Sandstorm: Pirate Wars merupakan game bertema pertempuran, dan tembak-menambak adalah tugasmu! Meskipun game ini tidak mementingkan jalan cerita, sangat wajib kalian mainkan. Kenapa? Karena berhubung game Sandstorm: Pirate Wars ini juga tidak terlalu berat jadi bisa kamu mainkan di smartphone dengan RAM minimal 512 MB.

Link Download Dalam Pencarian




5. Ravensword: Shadowlands
Hasil gambar untuk 5. Ravensword: Shadowlands

Kalau kamu lebih tertarik dengan game petualangan, maka Ravensword: Shadowlands adalah salah satu game terbaik yang harus kamu mainkan sekarang. Ravensword: Shadowlands menyajikan petualangan yang begitu bebas dan penjelajahan yang sangat luas. Selain menampakkan grafis HD sangat canggih, game Ravensword: Shadowlands juga cukup baik dari sisi gameplay alias sangat seru! Karena kamu bakal diajak berpetualang membasmi raksasa pada arena yang sangat luas.

Sejujurnya ada banyak sekali sisi menarik dari game yang satu ini, seperti desain karakter yang terlihat ringkas, ditambah lagi game ini juga menampakkan pemandangan yang sangat bagus. Melihat dari tampilannya, memang terlihat jelas kalau Ravensword: Shadowlands akan berat dimainkan. Tapi ternyata, game ini sudah sangat stabil saat dimainkan, bahkan di RAM 512 MB sekalipun dapat berjalan dengan lancar.

Link Download Dalam Pencarian





Itulah 5 game HD Android terbaik yang bisa dimainkan di RAM 512 MB. Bagaimana? Apakah kamu tertarik? Atau malah masih ragu? Nggak usah khawatir deh, .
 Selamat mencoba!


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar